MBKM MAGANG

MBKM Magang merupakan program magang yang dapat dilakukan mahasiswa pada industri selama empat sampai enam bulan (4-6 bulan) yang diakui setara dengan 20 SKS. Magang yang dilakukan harus sesuai dengan kompetensi bidang ilmu sehingga sesuai dengan CPL Program Studi.


Manfaat praktek magang berbasis MBKM :
1. Mengetahui dan terlibat langsung dalam kegiatan praktek kerja di perusahaan, yayasan nirlaba, organisasi multilateral, institusi pemerintah, atau perusahaan rintisan (startup) yang telah ditunjuk dan telah memiliki MoU dengan Program Studi Teknik Sipil UPNVJT.
2. Memberikan pengalaman dunia kerja yang sesuai dengan capaian kompetensi Program Studi Teknik Sipil yang mencakup berbagai aspek yang esensial seperti merancang, mengelola, dan mengawasi pembangunan infrastruktur yang aman, efisien, dan berkelanjutan.
3. Memberikan pengalaman dunia kerja selama empat sampai enam bulan (4-6 bulan) sebagai bentuk penerapan pengetahuan dan ketrampilan yang diakui besaran satuan kredit semester (sks) setara dengan 20 sks.


Ketentuan Umum
1. Tempat magang merupakan perusahaan/industri/pemerintah/BUMN yang sudah melakukan MoU dengan Program Studi Teknik Sipil UPNVJT
2. Aktifitas magang wajib sesuai dengan kompetensi mata kuliah


Ketentuan Khusus
Mahasiswa Ilmu Komunikasi diperbolehkan mengikuti kegiatan magang MBKM
dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Mahasiswa aktif Progdi Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jatim
2. Mahasiswa sudah menyelesaiakan minimal 100 SKS
3. Mahasiswa telah menyelesaikan semester V
4. Bersedia melakukan magang pada perusahaan yang telah MoU dengan
program studi Teknik Sipil.
5. Mahasiswa telah dinyatakan lulus di tempat magang MBKM
6. Tidak ada mata kuliah tatap muka yang diikuti
7. Mahasiswa bersedia mengikuti magang selama 4-6 bulan
8. Mahasiswa bersedia mengikuti aturan yang berlaku


FILE TERKAIT